10 sepuluh 10

Akhirnya selesai juga. Dan tepat pada tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 ini  saya manfaatkan untuk me-launching blog ini. Haa.. gayanya. Boleh lah naris sedikit, selama narsis itu belum dilarang dan selama narsis itu untuk kebaikan.😀

Sebetulnya blog ini udah lama, tapi berhubung belum ada ide dan konsep apa yang pas, trus penyakit malesnya menjalar dan kesibukan yang semakin menyita waktu (haaiiiiaah !!!), maka timbullah suatu keinginan untuk melanjutkan dan menyelesaikan apa yang sempet saya mulai.

Blog ini hanya sekedar apresiasi keisengan, menyalurkan “kegatelan” jari-jari tangan yang ingin menyampaikan sesuatu lewat tulisan, sedikit berbagi, serta membantu teman-teman yang mungkin membutuhkan.

Pada kesempatan yang baik ini (serasa bikin album rekaman aja, ;p ), saya ingin menyampaikan terima kasih, kepada mereka-mereka yang telah memberi inspirasi pembuatan blog ini, teman-teman yang antusias atas quesiener yang saya berikan, dan ruang 34 (ukuran 3×4) yang sangat berjasa dalam pembuatan blog ini, and the last but not least, untuk seseorang yang telah mengingatkan, akan peristiwa apa yang akan terjadi pada double triple 10 ini, tanggal 10 bulan 10 tahun 2010. Terima kasih, mungkin hanya ini yang bisa saya persembahkan saat ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s