10 things

Sangat menyenangkan, menjengkelkan, mengharukan, dan menegangkan membaca jawaban-jawaban mereka atas pertanyaan simpel yang saya kirimkan ke beberapa teman, bukan beberapa tepatnya tapi banyak teman. Dari teman yang ‘baru’ saya kenal sampai teman-teman senasib seperjuangan sebangsa setanah air, se Indonesia. Hahaa. Lebay.com JPada awalnya hanya 10 teman saja yang saya anggap sudah kenal betul dengan saya, tapi setelah saya cek di sent item ternyata lebih dari 10. Terlanjurrr..

Pertanyaan simpel tapi mungkin membuat mereka bertanya-tanya dan tak sedikit dari mereka yang balik tanya. Maksutnya apa? Kenapa? Ada apa? Ada juga yang jawabnya sangat cepat, tanpa basa-basi, tanpa balik tanya. Ada juga yang dengan gagahnya menjawab dan menguraikan,yang pada akhirnya dia sendiri tertawa terbahak-bahak begitu pula dengan yang membaca. Tak sedikit juga yang enggan membalasnya, mungkin karena faktor ‘gak enak atau ‘takut’ menyinggung. Bukan maksut saya membuat mereka bingung atau membuat dalam posisi serba ‘gak enak’

Berikut cuplikan ekpresi yang saya kutip dari pesan singkat mereka:

–          Cuman satu, km satu xxx sama xxx

–          Ono opo to ptnyaan aneh, goro-goro xxx?

–          Ngenteni yo, ak lg ga dirumah…

–          kenapa sii??

–          Ra ngerti sob. Ak lg ana pengarahan dadi ra bisa mikir…

–          Nothing.

–          Waduhhh emange kenapa Munk?

–          Nggo apa?

–          What the h**l r u talkin’? r u dreamin’?

–          I hate u cz I cant speak English to tell u about ur bad habit

Apapun jawabannya saya tetap menghargainya sebagai suatu masukan yang sangat berharga.

Saya sangat mengharapkan jawaban jujur bukan yang mengada-ada, jawaban yang apa adanya bukan karena saya siapa. Dari jawaban-jawaban tersebut bukan hanya sekedar ingin tau saja, tapi lebih dari itu. Jawaban itu yang akan merubah (insya Alloh) seseorang menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya. Setelah mengetahui dan menyeleksi opini yang mereka berikan (tentunya tidak semua opini saya telan mentah-mentah :p ), saya akan berusaha memperbaiki diri dan mengurangi (bahkan, dengan sekuat tenaga dan pikiran) akan saya hilangkan hal-hal yang mereka benci. Terima kasih untuk teman-teman yang telah sudi membalas pesan yang saya kirimkan dan memberikan opininya, serta bagi teman yang masih belum membalasnya hingga detik ini (alasan apapun juga), semoga jawabannya begini “ga ada, kamu sempurna dimataku.. “… dubbragkkk !! hahaa

so,  apa pertanyaanya??

The question is:

“10 things the most u hate about me!”

4 thoughts on “10 things

  1. Aku udah balaz meskipun kurang 4…

    nanti aja lo dapat ide…
    aku tambah yaw…
    he…

  2. ya d buka lg…

Leave a Reply

