OC Kaligis, itu rahasia saya…

“JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara senior OC Kaligis menjadi pembela Nazriel Irham alias Ariel dan Luna Maya atas persoalan hukum kasus video-video seks yang menyeret nama mereka. Hal itu menimbulkan pertanyaan, mengapa OC Kaligis mau membela dua artis yang diduga membintangi video-video yang beredar di internet tersebut. Apa karena bayarannya mahal?

“Kalau itu, rahasia saya,” jawab OC Kaligis sambil tertawa ketika ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Senin (21/6/2010).

OC Kaligis pun mengaku diminta langsung oleh Ariel dan Luna untuk mendampingi mereka dalam kasus itu. Ia menegaskan, ia tak pilih-pilih kasus yang ditanganinya. Tak hanya klien kakap, ia juga membela klien yang membayar murah, seperti wartawan. “Saya dengan wartawan itu kan bersahabat. Kalau wartawan kena masalah atau kenapa-kenapa, pasti saya bela, walaupun saya tahu itu enggak ada apa-apanya,” ujar OC Kaligis. (ANI)”

emang kuwe hak e OC Kalibis, pan ngomong apa bae ya kareppe. Lhaa wong deweke dibayar.. Ya kareppe owh, pan mbela sing salah apa sing bener. Kuwe kan tugase pengacara. Jare sih, sing salah belum tentu salah sing bener bisa dadi salah.. Kaya kuwe kang, yu.

Leave a Reply

